Kamis, 04 Oktober 2012

Tips Belanja secara Online


Belanja Hemat

jam tangan murah | tas wanita murah

Beberapa tips yang bisa dilihat agar belanja online anda menyenangkan.

Belanja merupakan sebuah gaya hidup di kalangan masyarakat. Baru-baru ini sebuah lembaga yang bernama Forrester melakukan sebuah studi tentang perilaku belanja di masyarakat. Studi terhadap perilaku belanja ini difokuskan pada saat-saat menjelang hari-hari besar dan liburan. Hasil studi tersebut adalah peningkatan jumlah konsumen yang membeli jam tangan murah dan tas wanita murah secara online.

Hal ini tentu saja membawa banyak keuntungan bagi para pelaku online shop-online shop tersebut. Mereka pasti akan merasa senang karena bisnis mereka lancar. Tetapi jangan senang dulu, karena para penjahat-penjahat cyber pun akan memanfaatkan momen-momen seperti ini. Karena semakin banyak transaksi pembelian jam tangan murah dan taswanita murah, semakin besar pula kemungkinan mereka mendapat apa yang mereka inginkan.

Lantas, bagaimana agar terhindar dari gangguan para penjahat tersebut ketika anda secara online? Berikut ini ada tips utama agar anda merasa aman dan nyaman berbelanja.


Lakukan riset terhadap situs web tempat Anda berbelanja
Ya, tentu saja anda harus mencari sebanyak mungkin informasi mengenai situs web online shop tempat anda akan belanja online. Anda patut mencurigai situs web toko online yang jarang anda dengar. Periksa nomor telepon si penjual dan hubungi. Dan juga kalau perlu cross check alamat yang ada dengan nomer telepon yang tercantum.

Kalau hal tersebut belum meyakinkan anda untuk belanja baju murah dan tas wanita murah di situs web tersebut, kunjungi mesin pencari Google atau Yahoo kemudian masukkan nama situs web itu. Carilah ulasan dan testimony dari konsumen mereka. Kalau ada yang tidak beres, sudahlah, tinggalkan saja situs web itu. Carilah situs web online shop yang menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam belanja online. 

jam tangan murah | tas wanita murah




1 komentar:

  1. wew... tips yang sangat bagus dan masuk akan gan.... tentu akan sangat membantu konsumen yang ingin mencoba belanja online, terutama yang masih baru.

    Blogger Indonesia

    BalasHapus